Belajar Entrepreneurship Langsung dari CEO-nya

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

Belajar Entrepreneurship Langsung dari CEO nya

Menyambut Hari Kewirausahaan Nasional, puluhan siswa SMK mengikuti acara Permata Entrepreneurship Workshop pada Kamis (11/6) ini. Mereka berkumpul untuk belajar kewirausahaan (entrepreneurship) langsung dari CEO-nya.

Yap, belajar itu nggak harus duduk di kelas dan nanya sama guru aja. Belajar juga bisa di luar atau ruangan yang berbeda sehingga bisa duduk sama orang-orang penting dan menanyakan langsung banyak hal kepada mereka, mulai dari pengalaman, wawasan sampai kenyataan di lapangan.

Intinya biar nggak cuma dapat teori, belajar kewirausahaan lebih seru kalau langsung sama CEO-nya.  Kayak acara Permata Enterpreneurship Workshop ini. Mengajak pelajar SMK Farmasi DITKESAD, SMKN 5 Jakarta dan SMK Bina Informatika, Permata Bank dan workOUT menyelenggarakan event ini sehingga para siswa bisa mendapatkan informasi yang mirip dengan realita. Dan yang terpenting dapat trik dan motivasi, tuh.

Sandiaga Uno-CEO Mien R. Uno Foundation sempat berbagi sedikit pengalamannya memulai usaha tapi ia nggak bisa banyak bicara karena sedang tahap penyembuhan. Dia diwakilkan anak didik, Salman yang udah punya usaha belanja online, diantaranya Juragan Outdoor dan Juragansenter.com.

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×