Mobil-mobil terbaru yang akan meramaikan pasar Indonesia

  • Kamis, 1 Februari 2018 07:45 WIB

Pameran Mobil-mobil terbaru | Priceza

HAI-online.com - Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen terutama dalam pasar mobil penumpang di Indonesia, banyak produsen yang bersaing untuk menciptakan mobil yang bakal dicintai penggunanya. Apalagi dalam menyambut tahun 2018 ini, bertebaran berbagai jenis produk mobil yang belum pernah kita lihat sebelumnya, mulai dari yang bentuknya minimalis hingga yang mahal dan eksotis .Ini dia beberapa mobil yang akan meramaikan pasar ala Priceza

Meski beberapa produk baru ini belum resmi meluncur di pasaran, banyak pecinta otomotif yang mengaku jatuh cinta dengan beberapa produk otomotif terbaru tersebut meski hanya melihat bocoran foto-foto yang beredar saja. Berikut daftar mobil baru yang akan meramaikan pasar Indonesia di tahun 2018 ini.

undefined

Datsun

Setelah sempat diam dan tidak menghasilkan produk baru apapun selama dua tahun, Datsun kembali meluncurkan produk terbaru andalannya. Produk teranyar ini dinamai Datsun GO Cross. Meski, kita belum dapat melihat fisiknya secara langsung, namun dari foto-foto yang beredar di internet, GO Cross ini memiliki platform yang sama dengan GO Panca, tentu saja dengan model yang kekinian dan lebih tangguh. Diperkirakan mobil ini akan resmi meluncur di jalanan pada kuartal pertama awal tahun 2018.

BMW X3 (G01)

Siapa yang tidak mengenal mobil yang memiliki logo berupa lingkaran yang terbagi menjadi dua quadrant berwarna biru dan putih ini? Kabarnya, pada tahun 2018 ini, BMW X3 akan diluncurkan setelah sebelumnya beredar kabar bahwa mobil ini seharusnya diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu. Mobil ini akan menjadi mobil BMW generasi ketiga yang memiliki dimensi dan kedinamisan performa yang bagus.

Nissan Note e-Power

Nissan melakukan gebrakan baru dengan memproduksi low carbon emission vehicle (LCEV). Kendaraan ini bersifat ramah lingkungan dan mengandalkan tenaga dari baterai lithium-ion on board yang diisi menggunakan mesin bensin berukuran kecil. Diberondol dengan harga sekitar Rp. 200 juta, mobil ini tergolong cukup mahal karena teknologi yang dimilikinya.

 

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×