Knalpot Asal Indonesia Ini Volume Suaranya Bisa Diatur, Mau Pelan atau Berisik? Bebas!

  • Rabu, 31 Januari 2018 16:00 WIB

Knalpot 3 Tech Racing Evolution. | YouTube

HAI-ONLINE.COM - nggak hanya jadi part yang penting di kendaraan bermotor, knalpot juga jadi tren modifikasi di tanah air. Ada juga knalpot standar yang suaranya halus yang biasanya dipakai motor yang masih orisinil dari pabrik.

Di jalan raya, knalpot yang melaju di jalan dibatasi taraf kebisingan suaranya suaranya. Jadi intinya, knalpot yang suaranya keras kaya yang buat balapan ya nggak boleh dong dipakai di jalan raya, bisa mengganggu kalau suaranya berisik sob.

Jika kita punya motor yang suara terlalu keras terpasang di motor, harus diganti dulu ke knalpot yang suaranya masih dalam batas kalau mau aman berkendara ke jalan umum.

Cek deh: Spesifikasi Infinix Zero 5 dengan Oppo F5 Ternyata Mirip Banget, Cek Perbandingannya Nih

Repot juga sih kalau harus mengganti knalpot. Tapi, sekarang ada inovasi knalpot unik yang bisa menyelesaikan masalah itu.

Knalpot ini punya tiga macam mode yang suaranya beda-beda yang bisa diganti dengan muter tuas doang sob. Ada tiga mode standar, street dan racing. Kalau motormu mau dipakai di jalan raya, ya tinggal ubah ke mode yang suaranya pelan saja.

Kabar okenya nih, knalpot ini buatan anak negeri, Made in Indonesia, bahkan sudah dipatenkan. Namanya adalah knalpot Tridente, yang dibuat oleh 3 Tech Racing Evolution.

Biar lebih percaya lagi, lihat deh video berikut ini.

Artikel ini pertama kali tayang di Otomotifnet dengan judul "Knalpot Anti-Ditilang Cukup Tekan Suaranya Berubah, Produk Lokal Nih!"

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×