Kayak Film Cars! Begini Jadinya Kalo Para Pemimpin Dunia adalah Sebuah Mobil

  • Rabu, 15 Februari 2017 16:00 WIB

Kim Jong Un – Ural 4320 MLRS | DesignYouTrust

Setiap pemimpin pasti punya karakter dan gaya kepemimpinannya masing-masing. Ada yang bersikap tegas dan cenderung menggunakan pendekatan yang keras. Namun ada pula yang punya gaya kepemimpnan yang lebih humanis dan manusiawi. Ada yang memerintah dengan tirani, tapi ada juga yang lebih mengedepankan hati nurani.

Begitu juga dengan para pemimpin dunia dari berbagai negara. Setiap pemimpin negara tentunya juga dituntut buat bersikap adil dan bijaksana dalam memimpin rakyatnya. Tapi karakteristik personal tiap pemimpin pasti berbeda satu sama lain. Meskipun misinya hampir bisa disebut sama, buat menyejahterakan rakyat dan warga negaranya sih.

Seperti Presiden Amerika yang baru terpilih, Donald Trump, yang selama ini identik dengan sosok yang penuh dengan kontroversi dan hampir selalu terlihat arogan ketika berada di depan publik. Atau sosok Presiden Rusia, Valdimir Putin yang cenderung selalu terlihat bersikap dingin di depan publik, namun cenderung tegas dalam setiap pengambilan kebijakan yang menyangkut negaranya.

Berbagai karakteristik pemimpin dunia yang beragam ini lah yang kemudian menginspirasi website DesignYouTrust, buat berimajinasi bagaimana jadinya kalo para pemimpin dunia adalah sebuah mobil? Cek nih di bawah ini!

 

Vladimir Putin (Presiden Rusia) – Lada Niva

1

Lada Niva merupakan mobil klasik yang masih diproduksi sampai saat ini. Mobil jenis ini terkenal tangguh di segala medan dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang nggak kalah dengan mobil modern.

Donald Trump (Presiden Amerika Serikat) – Ford F150

2

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×