Begini Jadinya Kalau Nenek Umur 79 Tahun Mengendarai Mobil F1!

  • Senin, 17 Juli 2017 15:49 WIB

Rosemary Smith | YouTube

Umumnya, aktivitas yang dilakukan oleh nenek-nenek nggak jauh dari menyulam, baca, atau ngabisin waktu dengan nonton siaran TV. Namun hal itu nggak berlaku buat Rosemary Smith.

Nenek berumur 79 tahun ini baru aja menyanggupi tantangan dari Renault Sport untuk mengendarai sebuah mobil F1. Yap, jet darat dengan kecepatan mencapai 300 km/jam!

Jadi gini, awalnya Renault Sport menghubungi si nenek asal Irlandia ini untuk jadi orang tertua yang bisa mengendarai sebuah mobil F1, dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-40 Renault. Nggak disangka, Smith menyetujuinya dan langsung mengendarai Renault Sport R.S 17 di sirkuit Paul Ricard, Perancis.

undefined
Rosemary Smith Mempelajari Kemudi F1

Nah, usut punya usut, nih, dalam video yang diunggah oleh Renault UK di channel YouTube resminya, ternyata Rosemary Smith adalah mantan pebalap reli terkenal dengan beberapa kali menjuarai reli dunia.

Setelah pensiun, Smith rupanya nggak berdiam diri. Dia masih menjalankan passionnya di dunia balap dengan mengelola sekolah balap. Berkat hal ini, Rosemary Smith diklaim Renault sebagai orang tertua yang mengendarai mobil F1.

Well, penasaran dengan aksinya? Langsung tonton video ini, guys…

 

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×