Sumpah, 15 Desain Unik Tangga Ini Bisa-bisa Bikin Rumah Kita Jadi Incaran Para Selebgram!

  • Minggu, 12 Februari 2017 14:00 WIB

Sumpah, 15 Desain Unik Tangga Ini Bisa-bisa Bikin Rumah Kita Jadi Incaran Para Selebgram!

Kalo desain rumah kita keren dan catchy, bisa dipastikan, penghuni rumahnya juga pasti pada betah nggak ke mana-mana. Terus, rumah kita juga bakal jadi tempat nongkrong yang asik, seasik  suasana nongkrong di warung kopi depan rumah.

Selain bisa dijadiin basecamp kumpul bareng temen-temen, kita juga bisa aja ngajakin saudara kita buat dateng ke rumah, atau bisa jadiin rumah kita sebagai tempat pemotretan outfit of the day-nya para selebgram. Itu juga kalo mereka mau, sih.

Ya, mungkin nggak harus seisi rumah dibikin keren dan catchy. Seandainya rumah kita adalah jenis rumah tingkat dua, kita bisa juga, kok, cuma mengreasikan tangga rumah kita sehingga tampak seperti tangga-tangga unik di bawah ini. Ya, biar terlihat makin instagrammable, bro!

Penasaran sama desain tangga-tangga unik yang HAI maksud?

Dilansir dari situs Bored Panda, ini dia, 15 desain tangga unik dari seluruh dunia.

1.

https://3.bp.blogspot.com/-WyURTpBk8Yw/WJxEq9Mc5XI/AAAAAAAACoA/L-BkUK3nSp0iGCJ4jUsqBzxBNvBhBPGeACLcB/s1600/creative-staircase-designs-2-1.jpg
Bentuknya unik ya?
https://1.bp.blogspot.com/-bBpS72237Oc/WJxEq342qqI/AAAAAAAACoE/FA1KemMf1-gIyjm7rF5bISnR3lMlPmT7gCLcB/s1600/creative-staircase-designs-2-2.jpg
Bentuknya unik, ya?

2.

https://1.bp.blogspot.com/-2nTSeo6gHvY/WJxEsy0aU4I/AAAAAAAACok/3ys5JMyaQnUmJ9znn0boORUewocJbdqtQCLcB/s1600/creative-staircase-designs-3-1.jpg
Waduh, yakin nih kayak gini tangganya?
https://1.bp.blogspot.com/-nj7sf9CAXvc/WJxEtNcwITI/AAAAAAAACoo/8GiyVPXOwTULLFQHhfQ6iX977YB3ibmDQCLcB/s1600/creative-staircase-designs-3-2.jpg
Aslinya kayak gini, kok! Kreatif abis.

3.

https://3.bp.blogspot.com/-44_hE9j8q54/WJxEtKHugCI/AAAAAAAACos/CkEBPUC6uWc4RM4l0tkJGjREWqTdRFrjwCLcB/s1600/creative-staircase-designs-4.jpg
Wih, sekalian main perosotan, nih!

4.

https://3.bp.blogspot.com/-SgU4K4-3tqA/WJxEtcWEMgI/AAAAAAAACow/pPMFlDCbpIQJ-u2j9ZefupLWJSuxZ_ekwCLcB/s1600/creative-staircase-designs-7.jpg
Ada-ada aja, desain tangerang dari besi gitu!

5.

https://1.bp.blogspot.com/-LAy8VLDk1Uk/WJxEpgbU4oI/AAAAAAAACno/fdkP6KrnGAkINtbBjRQLuFZzjkgxKB3hgCLcB/s1600/creative-staircase-designs-12.jpg
Tangga sekaligus rak buku (3)

6.

https://4.bp.blogspot.com/-hetteTAdBjc/WJxEptqvL3I/AAAAAAAACns/ifDN6jR63WkdExpCdXctVbPO_wEwDAvtACLcB/s1600/creative-staircase-designs-13-1.jpg
Tangga sekaligus rak buku (3)
https://4.bp.blogspot.com/-Ipk4XSWlaRE/WJxEpofRssI/AAAAAAAACnk/rvXB-Lqbf9sLQ9bDFnT23nzCohuMEdknACLcB/s1600/creative-staircase-designs-13-2.jpg
Tangga sekaligus rak buku (2)

7.

https://4.bp.blogspot.com/-4aNqEFK33iw/WJxEqAR5loI/AAAAAAAACnw/27qaraN0jPoGFSToj9X9rTVqC6DEvh2dwCLcB/s1600/creative-staircase-designs-14-2.jpg
Ya ampun!

8.

https://1.bp.blogspot.com/-MZqdkPhpteQ/WJxEqVgYU8I/AAAAAAAACn0/ifN1-lr05oswyD2ORWh24Mv-zh45Mw26ACLcB/s1600/creative-staircase-designs-16.jpg
Nah loh!

9.

https://2.bp.blogspot.com/-D65jEMXAG9I/WJxEqb-PcBI/AAAAAAAACn4/i2TOHusbHpEf23sOdkNncjUMMicpK8kCQCLcB/s1600/creative-staircase-designs-17-1.jpg
Tangga merangkap rak kayak gini, multifungsi juga ya?

10.

https://3.bp.blogspot.com/-TcC8fJcG6hc/WJxEqkD7i6I/AAAAAAAACn8/zdNLJj2l-swGzPmwuVevG480ejrxvtDlwCLcB/s1600/creative-staircase-designs-19.jpg
Pijakan tangganya, dari papan skateboard, cuy!

11.

https://1.bp.blogspot.com/-wkQWiuZJGt8/WJxErY465LI/AAAAAAAACoI/RhbtvQmHFFgTAUrUisax7fgNcUhrFmN5gCLcB/s1600/creative-staircase-designs-21-1.jpg
Tangganya bagus, tapi kalo nggak ada pegangan, nggak apa-apa kah?
https://2.bp.blogspot.com/-AFvwc4hUbNg/WJxErmypgoI/AAAAAAAACoM/t9D-Vbaf2wEu8kNNsEEAKY6C7t1ml1UFgCLcB/s1600/creative-staircase-designs-21-2.jpg
Kayaknya di Jakarta, ada tempat yang punya tangga kayak gini, nih!

12.

https://4.bp.blogspot.com/-gttZo8YKj1Q/WJxErnlP2nI/AAAAAAAACoQ/hr2RESMkhaAhnZa4xKDolLz37sAc7-ECQCLcB/s1600/creative-staircase-designs-22-1.jpg
Yaampun deh, kenapa kepikiran aja ya bikin tangga kayak gini?

13.

https://3.bp.blogspot.com/-waYygUpJYMc/WJxEr8UPkQI/AAAAAAAACoU/9sWFVCxewAwZV99W08RXVVM4ShT2TTgLACLcB/s1600/creative-staircase-designs-23.jpg
Tangga sekaligus rak buku (3)

14.

https://3.bp.blogspot.com/-sJJUor1w1No/WJxEsS6UYRI/AAAAAAAACoc/bsHWet3Ou8wCOqtUzZxSCtfgBAIDdnyaACLcB/s1600/creative-staircase-designs-26-3.jpg
Tangganya ke arah luar jendela? Ah masa? Cek gambar di bawah ini:
https://4.bp.blogspot.com/-c3qR-LGddtk/WJxEset639I/AAAAAAAACoY/DKl0BkJHkLERWSNsM5bhmgSBc81rSm-tACLcB/s1600/creative-staircase-designs-26-2.jpg
Buset, kalo yang ini sih bukannya unik, tapi ekstrim!

15.

https://4.bp.blogspot.com/-t9l_ZO5s41g/WJxEslMPiRI/AAAAAAAACog/RR9WFbMN8oIxufA4PoYPY2SxmeQtLZ_AACLcB/s1600/creative-staircase-designs-28.jpg
Miringnya, sih, niat banget ya? Kira-kira kalo pegangannya nggak ada gitu, pada berani lewat tangga ini?

Dari segitu banyak desain tangga yang unik, desain mana yang paling nyangkut di otak lo semua, guys?

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×