Art

Ngaku Fans Harry Potter? Ah, Tapi Lo Belom Fans Sejati Kalo Belom Tau Karya Yang Sempet Viral Ini!

Harry Potter Glow In The Dark
Foto by : Kincső Nagy

Buat generasi 90’an, masa-masa SD hingga SMA mereka tentu berwarna banget, lantaran diisi salah satunya dengan karya-karya yang berbau Harry Potter. Entah itu buku, ataupun film, semuanya bak mendapatkan sambutan meriah dari generasi tahun segitu.

Namun herannya, bukan cuma generasi 90’an aja yang ngaku suka sama karakter dan kisah Harry Potter, tapi generasi setelahnya juga kesemsem sama karakter dan kisah fiktif karangan J.K Rowling ini. Alhasil, komplotan penggemar dari serial tentang dunia sihir ini makin nambah dan banyak, dan nggak akan mau ketinggalan satu pun update tentang dunia Harry Potter.

Eits tapi, apakah semua fans Harry Potter ini tau kalo sekali waktu, buku-buku Harry Potter ini pernah dibikinin edisi glow-in-the-dark?

Yap! Nyatanya dulu, di tahun 2014, ada seorang mahasiswa seni asal Hungaria, Kincső Nagy yang sempat viral banget di dunia maya lantaran membuat satu karya keren yang berkaitan dengan seri Harry Potter. Ia sempat menghebohkan segenap fans Harry Potter dengan hasil karyanya yang mencoba ngeganti sampul dan halaman dalam dari cerita yang filmnya dibintangi sama Daniel Radcliffe ini.

Sederet seri buku karya J. K. Rowling itu berhasil disulap oleh Kincső menjadi buku-buku dengan sampul glow-in-the-dark. Belom lagi, dia juga menambahkan pop-up illustrations di buku yang dia desain ulang.

Diketahui, Kincső Nagy mendesain sampul glow-in-the-dark buku Harry Potter ini sebagai proyek kuliahnya. Di sisi lain, Kincső sendiri juga sangat menggemari buku yang sarat akan petualangan dan misteri ini.

Yuk, buat fans Harry Potter yang belum tau tentang buku ini, dikulik aja gambar-gambarnya di artikel ini. Kelihatannya, sih, artsy dan pengen dikoleksi banget, nih!

https://3.bp.blogspot.com/-HmGuigIao6g/WMZc9UO4oWI/AAAAAAAADNk/vsfUBkyvaqATquVrK3fi_Bu5JIXj_7h_ACLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B1.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-FxZwovPPUJ0/WMZc9UCq2vI/AAAAAAAADNg/jJjKUY2qGSo6dvu5lVKUBTMK_B5kImoCQCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B2.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://4.bp.blogspot.com/-UIyJZClLkw4/WMZc9QoBB9I/AAAAAAAADNo/g4s7n5u15bonZ27L_jqgSmF88khNB2zIACLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B3.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-9yl7B7xyaTQ/WMZc9whU-NI/AAAAAAAADNs/Q5wjCy0EtmgKeMLTtlClrGtriW577pNPQCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B4.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://3.bp.blogspot.com/-ibwcCAT8PGk/WMZc9wfNshI/AAAAAAAADNw/rIKYOXxkJfAWvXAPGKBVy9_IR4CmEMM6ACLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B5.JPG
Photo taken from Bored Panda
https://4.bp.blogspot.com/-0zaPegYVv0Y/WMZc-O3rqLI/AAAAAAAADN0/eS0n-fbcwt0UlLAogBRXEh0v5udBJBgTgCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B6.JPG
Photo taken from Bored Panda
https://1.bp.blogspot.com/-2epYiTCnYxY/WMZc-30rTPI/AAAAAAAADN4/uE0d0PTux2Y2cam5vbhLy6IHcUNG1eVOQCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B7.JPG
Photo taken from Bored Panda
https://1.bp.blogspot.com/-oNPhAlcdruY/WMZc--asCGI/AAAAAAAADN8/6R4Nxxh32Ak-aE_9-IVSs210bJj61KhywCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B8.JPG
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-j01m21mFjYU/WMZc-8upocI/AAAAAAAADOA/uqWSyRTFpvA9Litq9PFOg5A1XrpXVbBfgCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B9.JPG
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-AqoGEJooRr8/WMZc_cFufGI/AAAAAAAADOE/dK1gHBfdEqwdTxS8kzgFH-uaqNeXxYVfwCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B91.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-q1XXJRL_7vE/WMZc_X9WK0I/AAAAAAAADOI/JjI4t21wg5gBNJbuOR5fQ1Jj4sb5SemvACLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B92.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://1.bp.blogspot.com/-9kyFFdSAgSY/WMZc_mMpPzI/AAAAAAAADOM/zC94Ga_cgLoKBNMQEslx9TfXCNc_Q033wCLcB/s1600/glow%2Bin%2Bthe%2Bdark%2Bpotter%2B93.jpg
Photo taken from Bored Panda

Gimana kalo menurut kamu?

Jeanett Verica

Penyuka kulineran dan ketagihan jalan-jalan gratis. Lulusan Sastra Prancis yang tergoda merintis karir jadi jurnalis. Mimpi terbesarnya cuma satu, ingin punya fiksi laris.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×