Jadul Abis, Begini Jadinya Kalo Para Superhero Bergaya Vintage!

  • Selasa, 10 Januari 2017 09:00 WIB

Ilustrasi superhero vintage karya Sacha Goldberg | Sacha Goldberg/Fubiz.net

Dengan nuansa klasik yang dibawa, hampir semua obyek foto vintage selalu keliatan klasik dan berkelas. Nggak heran kalo banyak yang mulai mengumpulkan atau mengoleksi foto vintage sebagai koleksi memorabilia yang keren dan artistik.

Nah, terinspirasi dengan foto vintage dengan pose dan model yang klasik, Sacha Goldberg seorang fotografer asal Prancis membuat proyek seni yang bisa dibilang unik dan kreatif. Sacha menggabungkan obyek foto-foto vintage dari tahun 1980 menjadi karakter superhero yang keren. Sacha menggabungkan obyek superhero dengan gaya lukis Flemish dan fashion dari era Ratu Elizabeth.

Masih mempertahankan gaya vintage yang ada, dia berhasil menggabungkan budaya pop ke dalam foto vintage yang memiliki kesan elegan dan klasik. Hasilnya pun menakjubkan. Mulai dari Superman, Captain America, Wolverine, hingga karakter dari Satr Wars seperti Darth Vader, Darth Maul, hingga Storm Trooper jadi vintage!

Ide Sacha buat menggabungkan dua karya dari generasi berbeda ini emang patut buat diapresiasi. Dia bisa membawa sentuhan modern di karya seni vintage yang elegan dan berkelas. Seperti dikutip dari Fubiz.net, begini jadinya kalo superhero dilukis dengan gaya vintage!

Captain America

Spiderman

Darth Maul

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×