Ikut Lomba Foto Yuk! Abadikan Perubahan Bank Rakyat Indonesia dan Raih Hadiah Total Senilai Rp150 Juta!

  • Selasa, 7 November 2017 17:30 WIB

Abadikan perubahan di sekitarmu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah | Gregorius Bhisma Adinaya

“Segala sesuatu pasti berubah, tidak ada satu hal yang tetap dan tidak berubah.”

Indonesia, sebagai rumah kita, juga mengalami banyak perubahan. Sedikit banyak, kita pasti merasakan perubahan itu. Setuju dong?

Nah, salah satu perubahan yang kita rasain juga adalah yang terjadi di bank di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI). Semangat perubahan pada BRI dirasakan oleh banyak orang, peluncuran satelit untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah adalah salah satunya. Semuanya terjadi dengan "bantuan" teknologi yang berkembang dengan sangat cepat. Bahkan perkembangan teknologi ini sudah dirasakan oleh banyak orang dalam genggaman tangan.

Bank Rakyat Indonesia Menjawab Tantangan Teknologi

Perkembangan teknologi terjadi sangat cepat, hal ini nggak  cuma membawa dampak baik, namun juga memberikan tantangan lebih. Sejumlah usaha yang nggak bisa menyaingi kecepatan perkembangan ini terpaksa harus mengibarkan bendera putih dan menyerah pada keadaan. Nggak hanya usaha kecil saja yang menyerah, sejumlah badan usaha besar pun turut menyerah.

Berbeda dengan Bank Rakyat Indonesia, Bank yang terlahir pada 16 Desember 1895 ini justru menjawab tantangan ini dengan sejumlah langkah.

Langkah pertama adalah turut serta dalam budaya baru yang terbentuk di masyarakat, budaya digital. Masyarakat semakin melek digital, mereka semakin fasih memanfaatkan teknologi. BRI pun bertransformasi untuk dapat semakin mengenali masyarakat dengan baik.

Setelah mengenali masyarakat dengan semakin baik, langkah kedua pun dipilih oleh BRI. Memberikan semua yang terbaik bagi nasabah. Bentuk layanan baru dalam bentuk digital dihadirkan oleh BRI agar dapat menjangkau setiap nasabah di manapun mereka berada. Kepuasan nasabah pun menjali prioritas BRI.

Semua perkembangan dan transformasi BRI dilakukan secara menyeluruh. Untuk memberikan pelayanan yang semakin baik, tentu sumber daya manusia yang ada di dalamnya juga harus menjadi semakin baik. Karena itulah langkah ketiga yang dipilih oleh BRI adalah kedigdayaan sumber daya manusia.

Dengan ketiga langkah inilah BRI menjawab semua tantangan teknologi yang ada. Dan BRI semakin memantapkan posisinya di dalam masyarakat yang juga sudah bertransformasi, langsung ke dalam genggaman tangan masyarakat.

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

Tags :

#lomba foto #bri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×